0

MASTER OFICE 2007 ENTERPRISE EDITION

Rabu, 01 Maret 2017
Share this Article on :


Microsoft Office 2007 adalah versi dari Microsoft Office, keluarga suite kantor dan perangkat lunak produktivitas untuk Windows, dikembangkan dan diterbitkan oleh Microsoft. Hal ini dirilis untuk manufaktur pada tanggal 3 November 2006, itu kemudian dibuat tersedia untuk pelanggan lisensi volume pada tanggal 30 November 2006, dan kemudian untuk ritel pada tanggal 30 Januari 2007, yang sama tanggal rilis masing Windows Vista. Hal itu diawali dengan Office 2003 dan digantikan oleh Office 2010.

Office 2007 memperkenalkan antarmuka pengguna grafis baru yang disebut Lancar User Interface, yang menggunakan pita dan menu kantor bukannya menu bar dan toolbar. Office 2007 juga memperkenalkan format Office Open file XML sebagai format file default di Excel, PowerPoint, dan Word. Format baru dimaksudkan untuk memudahkan berbagi informasi antara program, meningkatkan keamanan, mengurangi ukuran dokumen, dan memungkinkan skenario pemulihan baru.

Office 2007 memerlukan Windows XP dengan Service Pack 2, Windows Server 2003 dengan Service Pack 1, atau sistem operasi kemudian; itu adalah versi terakhir dari Microsoft Office untuk mendukung Windows XP Professional x64 Edition.

Office 2007 termasuk aplikasi baru dan alat-alat server-side, termasuk Microsoft Office Groove, sebuah kolaborasi dan komunikasi suite untuk bisnis kecil, yang pada awalnya dikembangkan oleh Groove Networks sebelum diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2005. Juga termasuk adalah Office SharePoint Server 2007, seorang mayor revisi ke platform server untuk aplikasi Office, yang mendukung Excel Services, sebuah arsitektur client-server untuk mendukung workbook Excel yang dibagi secara real time antara beberapa mesin, dan juga dapat dilihat dan diedit melalui halaman web.

Dengan Microsoft FrontPage dihentikan, Microsoft SharePoint Designer, yang ditujukan untuk pengembangan portal SharePoint, menjadi bagian dari Office 2007 keluarga. Its desainer berorientasi rekan, Microsoft Expression Web, ditargetkan untuk pengembangan web umum. Namun, aplikasi tidak telah dimasukkan dalam Office 2007 software suite.

fungsi pengenalan suara telah dihapus dari program individu dalam Office 2007 suite, Windows Speech Recognition diintegrasikan ke dalam Windows Vista. Pengguna Windows XP harus menginstal versi Office untuk menggunakan fitur pengenalan suara.

Menurut Forrester Research, pada Mei 2010, Microsoft Office 2007 digunakan di 81% dari perusahaan yang disurvei (sampel yang terdiri dari 115 Utara pembuat perusahaan dan keputusan SMB Amerika dan Eropa).


Download Master Ofice 2007 Enterprise Edition Klik [ Disini ]
Download Serial Key Klik [ Disini ]
Dex Bhuz

Tentang :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai MASTER OFICE 2007 ENTERPRISE EDITION. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar