0

Download Winamp 5.66 Full

Selasa, 28 Februari 2017
Share this Article on :


Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.

Winamp adalah media player untuk Windows, Android, dan OS X dikembangkan oleh Justin Frankel dan Dmitry Boldyrev oleh perusahaan mereka Nullsoft, yang mereka kemudian dijual ke AOL, yang menjualnya ke Radionomy pada Januari 2014. Sejak versi 2 telah dijual sebagai freemium dan mendukung diperpanjang dengan plug-in dan kulit, dan fitur visualisasi musik, playlist dan perpustakaan media, didukung oleh komunitas online yang besar.

Versi 1 dari Winamp dirilis pada tahun 1997, dan tumbuh cepat populer dengan lebih dari 3 juta download, paralel tren pengembangan berbagi MP3 (musik) file. Winamp 2.0 dirilis pada tanggal 8 September 1998. Versi 2.x digunakan secara luas dan membuat Winamp salah satu aplikasi Windows yang paling banyak diunduh. Pada tahun 2000, Winamp memiliki lebih dari 25 juta pengguna terdaftar.

Fitur
Format Pemutaran
Winamp mendukung pemutaran musik menggunakan MP3, MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, dan WMA. Winamp adalah salah satu pemain musik banyak digunakan pertama pada Windows untuk mendukung pemutaran Ogg Vorbis secara default. Ini mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC dan ReplayGain untuk meratakan volume di trek. dukungan CD termasuk bermain dan mengimpor musik dari CD audio, opsional dengan CD-Teks, dan membakar musik ke CD. Versi standar membatasi kecepatan bakar maksimum dan datarate; "Pro" versi menghilangkan keterbatasan ini. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video. Untuk MPEG Video, AVI, dan jenis video yang tidak didukung lainnya, Winamp menggunakan Microsoft DirectShow API untuk pemutaran, yang memungkinkan pemutaran sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder memungkinkan.

Media Library
Pada instalasi, Winamp scan sistem pengguna untuk file media untuk menambah database Media Library. Mendukung nama file Unicode penuh dan metadata Unicode untuk file media. Di panel antarmuka pengguna Media Library, di bawah Media lokal, beberapa penyeleksi (Audio, Video, tanggal, dan frekuensi) layar izin dari himpunan bagian dari file media dengan lebih rinci.

Menambahkan seni album dan lagu tag
Dapatkan Album Art memungkinkan pengambilan cover art, dan konfirmasi sebelum menambahkan gambar ke database. Autotagging analisis Audio trek menggunakan layanan Gracenote dan mengambil lagu ID2 dan ID3 metadata.

Podcatcher
Winamp juga dapat digunakan sebagai media RSS feed agregator mampu menampilkan artikel, men-download, atau bermain konten seperti media streaming. SHOUTcast Kawat menyediakan direktori dan RSS berlangganan sistem podcast.

Media dukungan perangkat pemutar
Winamp memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player dan perangkat Mass Storage Compliant, Microsoft PlaysForSure, dan ActiveSync, dan menyelaraskan musik tidak dilindungi dengan iPod.

Media Memantau
Winamp Media Memantau memungkinkan browsing berbasis web dan bookmark situs blog musik dan secara otomatis menawarkan untuk streaming atau men-download semua file MP3 di sana. Media Monitor dimuat dengan URL blog musik.

Winamp Jarak jauh
Winamp jauh memungkinkan jarak jauh playback (streaming) file media terlindungi pada PC pengguna melalui Internet. Terpencil menyesuaikan bitrate berdasarkan bandwidth yang tersedia, dan dapat dikendalikan oleh antarmuka web, Wii, PlayStation 3, Xbox 360, dan ponsel.

Plug-ins
Pada bulan Februari 1998, Winamp ditulis ulang sebagai "tujuan umum pemutar audio" dengan arsitektur plug-in. Fitur ini disambut baik oleh pengulas.Pembangunan adalah awal, beragam, dan cepat: 66 plugin diterbitkan pada bulan November 1998. Winamp software development kit (SDK) memungkinkan pengembang software untuk membuat tujuh jenis plug-in.
  • Input: decode format file tertentu.
  • Output: mengirimkan data ke perangkat atau file tertentu.
  • Visualisasi: memberikan suara diaktifkan grafis.
  • DSP / Effect: memanipulasi audio untuk efek khusus.
  • General Purpose plug-in menambah kenyamanan atau UI fitur (Media Library, jam alarm, atau jeda saat keluar).
  • Media Library plug-in menambahkan fungsi-fungsi ke Media Library plug-in.
  • Portabel plug-in mendukung pemutar media portabel.
Plug-in mendukung pengembangan peningkatan fleksibilitas Winamp untuk, misalnya, kebanyakan khusus plug-in untuk file musik konsol game seperti NSF, USF, GBS, GSF, SID, VGM , SPC,  PSF, dan PSF2.

Skins
Kulit adalah file bitmap yang mengubah desain estetika dari Winamp antarmuka pengguna grafis (GUI) dan dapat menambahkan fungsionalitas dengan scripting. Winamp diterbitkan dokumentasi pada penciptaan kulit pada tahun 1998 dengan merilis Winamp 2 dan mengundang pengguna Winamp untuk mempublikasikan kulit pada Winamp.com. Pada 2000 terdapat hampir 3.000 skin Winamp yang tersedia. Kemampuan untuk menggunakan kulit berkontribusi popularitas Winamp ini awal pengembangan MP3. Dengan meningkatnya jumlah kulit yang tersedia, genre atau kategori kulit dikembangkan, seperti "Stereo", "Anime", dan "jelek". komunitas online desainer kulit seperti 1001Skins.com dan Skinz.org telah memberikan kontribusi ribuan desain;.  juga di GnomeArt  Desainer melihat kulit sebagai kesempatan untuk menjadi kreatif.contoh non-tradisional telah dimasukkan Klingon, iPod, dan desain Etch-a-sketsa Winamp Format kulit adalah yang paling populer, yang paling sering diadopsi oleh perangkat lunak media player lain, dan dapat digunakan di platform. Salah satu contoh adalah pemain XMMS untuk Linux dan Unix sistem, yang dapat menggunakan dimodifikasi Winamp 2 file kulit. Winamp 5 mendukung dua jenis kulit - "klasik" kulit dirancang untuk Winamp 2 spesifikasi (koleksi statis gambar bitmap), dan lebih fleksibel, freeform "modern" kulit per spesifikasi Winamp3. kulit modern mendukung transparansi alpha channel benar, scr.


Download Winamp 5.66 Full Klik [ Disini ]
Download Update Winamp Full Klik [ Disini ]
Dex Bhuz

Tentang :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Download Winamp 5.66 Full. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar