0

Download KLite Codec Pack 770 Full

Minggu, 19 Februari 2017
Share this Article on :


K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShow, VFW / ACM codec, dan alat-alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding audio dan format video.
K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file audio dan film. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format kurang umum.

Fitur unik dibandingkan dengan paket codec lain :
  • KLite Codec Pack bekerja pada semua versi Windows dari XP sampai ke Windows 10. installer cerdas secara otomatis menyesuaikan diri berdasarkan versi Windows. Hal ini juga menyesuaikan diri berdasarkan apa codec lain sudah diinstal pada komputer Anda.
  • Berisi 32-bit dan 64-bit codec.
  • installer mampu mendeteksi codec yang rusak dan filter DirectShow pada sistem Anda, dan membantu Anda untuk memperbaiki masalah tersebut. fungsi yang unik ini telah membantu ribuan orang memecahkan masalah mereka tidak mampu untuk memperbaiki diri sendiri atau dengan paket lainnya.
  • Instalasi sepenuhnya disesuaikan. Anda dapat memilih komponen yang Anda ingin menginstal.
  • Hal ini sangat mudah untuk membuat instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan dengan wizard terintegrasi.
  • Paket ini memiliki banyak pilihan, yang memungkinkan Anda untuk men-tweak untuk kebutuhan khusus Anda sendiri dan preferensi.
  • Ini membantu membersihkan codec lain yang diinstal pada komputer Anda. installer dapat mendeteksi dan menghapus lebih dari 100 berbeda codec dan filter paket. Hal ini membantu Anda menyingkirkan sampah lama, mencegah konflik, dan meninggalkan Anda dengan hanya penting dan codec terbaik.
  • Ini tidak berisi codec atau filter yang diketahui buruk, kereta atau tidak stabil. Bahkan, installer dapat mendeteksi dan menonaktifkan beberapa onar dikenal yang mungkin sudah ada di komputer Anda. Ini memecahkan masalah dan meningkatkan stabilitas sistem.
  • Ada varian yang berbeda pak. Dari kecil ke besar. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • KLite Codec Pack mengimplementasikan blacklist khusus untuk beberapa filter DirectShow yang disertakan. blacklist ini digunakan untuk menghindari masalah kompatibilitas dengan aplikasi tertentu dan games. Helpdesks dan staf pendukung lainnya sering merekomendasikan K-Lite Codec Pack karena kemampuannya untuk memperbaiki masalah dan fitur-fiturnya untuk memastikan kompatibilitas yang optimal.

Download KLite Codec Pack 770 Full Klik [ Disini ]
Download KLite Codec Pack  Update Klik [ Disini ]
Dex Bhuz

Tentang :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Download KLite Codec Pack 770 Full. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar