2

Download Video Convert Master Full Serial Key

Jumat, 10 Februari 2017
Share this Article on :

http://dexbhuzblog.blogspot.com/2017/02/download-video-convert-master-full.html


McFunSoft® Video Convert Master ™ memungkinkan Anda untuk mengkonversi dan membagi: AVI, MPEG, MPEG1, MPEG2, MPEG4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV dan format video yang paling banyak digunakan. Dan Anda dapat memutar file yang dikonversi pada iPod, iPhone, Apple TV, Mobile MP4, PS3, PSP, Sony Walkman, HD Video dan perangkat multimedia digital lainnya. Selain itu, mendukung DVD burning. Ini adalah software video rumah untuk menyadari kebutuhan menonton di home theater atau menyimpan di PC.
jendela pratinjau ditambahkan bagi pengguna yang ingin melihat video secara langsung setelah menyelesaikan konversi. Ini perlu untuk mencoba. Masih fungsi video split diperbarui sekarang, pengguna dapat membagi video dan menonton video pada waktu yang sama.

Fitur utama :
Membakar video di DVDand membuat menu DVD;
Mengkonversi AVI, DVD, VCD, SVCD, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, RM, RMVB, WMV dan format video yang lainnya;
Mengkonversi film Anda dalam modus batch
Preview pengguna window bantuan melihat video langsung.
Berpisah AVI, VCD, DVD atau video lainnya menjadi beberapa
Split dan memutar video pada waktu yang sama.
ukuran layar video disesuaikan, audio / bit rate video, frame rate

Konversi cepat
Dengan kombinasi DirectX 9.0 dan kecepatan tinggi mengkonversi encoders tersedia, Anda benar-benar tidak akan menemukan aplikasi yang mengkonversi lebih cepat dari Video Convert Master.

Membakar DVD dan Membuat Menu
Buat DVD film dari file video dari semua format yang didukung dengan kualitas output yang indah, penuh fungsi yang mudah digunakan dan beberapa pilihan. Dengan itu, Anda dapat melihat mereka pada pemutar DVD di rumah Anda dengan teman dan keluarga.
Enam template yang disediakan untuk Anda dalam menu mengubur. Kami dirancang lebih humanisasi dan Rasionalisasi dalam menu pembakaran untuk membuat hasil pembakaran lebih menarik dan menarik.

Konversi Batch Video
Ingin mengkonversi koleksi 'Star Wars' dari AVI ke sesuatu yang Anda dapat menonton di DVD player?
Nah, film 20 jam mungkin memerlukan waktu untuk mengkonversi, dan Anda tidak ingin duduk di sana menonton Video Convert Guru beralih bit.
Jadi, hanya menambahkan semua file AVI yang akan dikonversi, pergi ke tempat tidur, dan DVD video keesokan harinya semua di sana menunggu untuk Anda.

Membagi
Ukuran volume untuk menghasilkan.
Sejak file DVD sering sangat besar, Anda bisa membagi film besar menjadi beberapa bagian yang lebih kecil Video Convert Master menyediakan solusi dalam pemecahan.

Dukungan Lebih Pemain
Mengkonversi format video populer ke Apple iPod, Apple iPhone, Apple TV, Google Android, Mobile MP4, Sony PS3, Sony PSP, Sony Walkman, format HD Video dalam kualitas yang sangat baik.

Download Video Convert Master Full Serial Key Klik [ Disini ]
Download Update Video Convert Master Klik [ Disini ]
Dex Bhuz

Tentang :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Download Video Convert Master Full Serial Key. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel


Artikel Terkait:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

paswordnya apa gan

Unknown mengatakan...

Video Convert Master Full Serial Key >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Video Convert Master Full Serial Key >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Video Convert Master Full Serial Key >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK y0

Posting Komentar